Sebuah Jebolan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dibuat setiap kali Anda:
* Beritahu pelanggan "Tidak" tanpa terlebih dahulu memberitahu mereka apa yang dapat Anda lakukan
* Kutipan kebijakan
* Gagal follow-up/follow melalui Sebuah Jebolan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
* Buatlah Pelanggan Sebuah Momen Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia memberitahu dan menceritakan kembali kisah mereka dengan transfer yang tidak perlu
* Menanggapi keluhan dengan gaya menyalahi atau interogatif
* Menolak untuk mengambil tanggung jawab atas masalah Sebuah Jebolan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
* Gagal untuk meminta maaf kepada pelanggan
* Beritahu pelanggan mereka salah - bahkan ketika mereka salah
* Potong pelanggan off
* Anda hanya mendapatkan Sebuah Jebolan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Kebenaran dengan pelanggan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar